I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sponsor Kami :

Iklan Jual Beli Online

Cafe Bisnis OnlineWujudkan impian anda

Rabu, 09 Februari 2011

Tipe2 Ponsel Dengan Radiasi Tertinggi

Radiasi ponsel sering dituding sebagai penyebab berbagai masalah kesehatan, salah satunya kanker otak. Sebuah riset menampilkan daftar ponsel dengan tingkat radiasi paling tinggi. Apa saja?

Riset yang dilakukan Environmental Working Group (EWG) itu berfokus pada sejumlah ponsel yang tengah naik daun di pasaran Amerika Serikat. Menurut daftar rating radiasi ponsel 2010 tersebut, beberapa ponsel yang menyajikan fitur canggih ternyata memiliki emisi radiasi yang tinggi.

Dikutip detikINET dari Wirelessandmobilenews, Senin (22/2/2010), EWG menobatkan Blackberry Bold dan Motorola Droid sebagai ponsel yang memiliki tingkat radiasi paling tinggi.

Berikut daftar ponsel beradiasi tinggi yang dilansir EWG :

1. Blackberry Bold 9700, AT&T, T-Mobile,1.55 W/kg
2. Motorola Droid, Verizon Wireless, 1.50 W/kg
3. LG Chocolate Touch (VX8575), Verizon Wireless,1.46 W/kg
4. HTC Nexus One by Google, T-Mobile, 1.39 W/kg
5. Apple iPhone 3G S, AT&T, 1.19 W/kg
6. Samsung Instinct HD (SPH-M850), Sprint,1.16 W/kg
7. Motorola CLIQ with MOTOBLUR, T-Mobile,1.10 W/kg
8. Samsung Mythic (SGH-A897), AT&T,1.08 W/kg
9. Pantech Impact, AT&T, 0.92 W/kg
10. Motorola Brute i680, Sprint, 0.86 W/kg

Sementara itu daftar ponsel dengan radiasi rendah :

1. Sanyo Katana II [Kajeet]
2. Samsung Rugby (SGH-a837) [AT&T]
3. Blackberry Storm 9530 [Verizon Wireless]
4. Samsung I8000 Omnia II [Verizon Wireless]
5. Samsung Propel Pro (SGH-i627) [AT&T]
6. Samsung SGH-t229 [T-Mobile]
7. Helio Pantech Ocean [Virgin Mobile]
8. Sony Ericsson W518a Walkman [AT&T]
9. Samsung SGH-a137 [AT&T, AT&T GoPhone]
10. LG Shine II [AT&T]

iPhone 3G, iPhone 3Gs dan iPhone 4G

Photo - Photo Blackberry

Kesaksian Para Pelanggan Kami



Vi@n Ono
Barang dah nyampe di sampit dengan selamat gan,,,tengkyu berat ini nih yg ane perlukan

bagi agan2 lain yg mau pesan ga usah ragu,,,TS ni orangnya ramah kok & pelayanannya juga cepet

pokoknya RECOMMENDED SELLER dah


Adjie
Thankzz Gan barang yg anda kirim sudah sampai dtangan saya...

dengan kondisi barang bagus selamat dan sampai tujuan...
Maju teruss para pecinta backtrack indonesia...


BBdroid's Avatar
BBdroid
gan iphone 8gb nya 1jt mau kagak gan?

juvi's Avatar
juvi
agan yg satu ini walopun newbie,,
tp ramah, friendly
and barang yg dijual sesuai dgn apa yg di trit,
barangnya mantebh dah,,

oleh krn itu saya meyatakan sbagai



nice to transaction with u
thx


fahmiassegaff's Avatar
Fahmiassegaff
Makasih gan kemarin.. mangstabb emang barangnya.. agan yang satu ini benar benar

Rekomended seller, baik ramah di traktir lagi waktu COD nya...tp sekarang kok tdk bs gan???banyak yg menjebak ya gan???


http://photos-p.friendster.com/photos/53/78/79318735/1_721081745m.jpg
Ima Zahara..
mantappp..hp Bb Onyx2 yg ane pesen dah tb d mksr gk ada mslah transaksi di web ini di jamin 100% NO TIPU atopun sbgainya... succes for you Bos Dwi Kencana

http://img229.imageshack.us/img229/5164/hape01sl7.jpg
Azhar Azmi... Pak....
Barang Dah Sampe di Kaltim,dengan Sehat n Selamat sentosa keadaan fullset lengkap...


http://1.bp.blogspot.com/_4W2gfU-TUMA/TGZNrAQUOZI/AAAAAAAAAEY/HOvoTJ8H6CI/s1600/28468_109332169114545_100001132860949_68158_7231067_n.jpg
Boz barang udah sampai(BB.JAVELIN)...thanks bangettt ya??? gak banyak cincong ane sms minta no.rekening...barang langsung dikirim,,packing aman ...no rekber no COD gak masalah coy.... ni adalah top markotop recommended distributor gw lah...thx boz dwi kencana...


http://1.bp.blogspot.com/_Dhh5bFBQZTg/TVFJ2lGbnnI/AAAAAAAAABg/MMGWcQhBMpA/s220/executive%2Bmuda.jpg
Sorry bro baru sempet ngasih testi......(untung di ingetin)

PERTAMA2 agak ragu gw karena ga mau pake rekber dan ga bisa COD secara jauh banget Batam-tangerang... makanya gw agak lama jg mantau thread ini trus sama webnya www.duniahp88.co.nr setelah gw yakin banget baru deh gw mutusin wat pesen Iphone Apple 4G duid gw transfer Selasa, e... rabu udah sampe di tangan gw....barangnya BAGUS...thx boz Dwi Kencana...

http://photos-p.friendster.com/photos/54/89/55679845/1_199060638m.jpg
yuliani mengatakan. .

gan hp BB 9700 Onyx yang bapak kirim dah samapi tadi sore. .top makotop wlopun awal2 nya saya agk kwathir jg n trnyata juragan orng yg jujur baek n hati juga. . .hehehe,walau ada keterlambatan sampai nya. . .hehehe. .sukses sllu buat bisnisnya . ..pokonya RECOMENDED SELLER ....10 jempol buat bapak satu ini. . .


http://2.bp.blogspot.com/_Hm51KpO7680/TQ7L07WaSOI/AAAAAAAADtY/p1YptjhE83c/s320/Kenapa+Wanita+Sukses+Sering+Gagal+dalam+Cinta.jpg
Boz, ternyata jarak Batam ke jogya ndak terlalu jauh, kiriman barangnya sehari udah nyampe dengan baik dan sesuai dengan pesanan saya, terima kasih boz...


http://3.bp.blogspot.com/_9etqpNXHl7A/RealgBe2MKI/AAAAAAAAAAM/j0pBXMSD0GI/s320/Executive%2BMuda.jpg
okey gan barang pesanan ane Ipad udah nyampe nih.......barang nya okey ng ada masalah keren....keren......ntar deh ane pasarin di sini...okey sukses slalu agan Dwi Kencana .....dari ferry carang ( pontianak ) kal-bar.



http://wahyonouji76.files.wordpress.com/2009/03/polwan2.jpg?w=300&h=225
MaKaSih BanYak mas… BB OnyxnYa saYa sUdah SamPe…
nTar saya pasti OrDer Ke mAs lagi. Hehehe..


http://a2.twimg.com/profile_images/1079839194/executive_muda_reasonably_small.jpg
yth Bpk DEDE, e75, n97, iphone 3gs 16gb, dan bb bold9000, sudah saya terima.
terima kasih Pak Dwi Kencana..
ttd.
Yoseph Anggara.



http://3.bp.blogspot.com/_WuChJ-dqzEI/SS-nGOWtL5I/AAAAAAAAAAg/RfVZ0eA_vAY/S220/1_814107524l.jpg
mas saya deni, Ipad saya sudah nyampe.
mau pesan lagi nechh..
cek email yah mas..
trims Mas Dwi..


reg